Kapolsek Tabanan Bagikan paket sembako kepada masyarakat berkebutuhan khusus dan warga kurang mampu



Tabanan Senin 30 September 2024, Polsek Tabanan hadir dalam membantu meringankan beban masyarakat, seperti halnya hari senin tanggal 30 september 2024 pukul 12.00 hingga 12.35 wita Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara,S.H.,M.H bersama anggota menyerahkan 2 paket sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan.


Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara,S.H.,M.H. seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra  Kesuma, S.I.K.,M.H., mengungkapkan bahwa," kegiatan ini merupakan lanjutan dari Program Kapolres Tabanan yakni *Polres Tabanan Peduli*," ujarnya.


"Dijelaskan pula adapun warga masyarakat yang hari ini mendapatkan sembako masing-masing beralamat di desa Bongan, jangan di lihat isi dari pada sembako tapi niat yang tulus dan saling membantu kepada warga yang membutuhkan, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan membantu bagi warga yang kurang mampu Tutur," Kapolsek Tabanan.


(Humas Polsek Tabanan)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolsek Tabanan Bagikan paket sembako kepada masyarakat berkebutuhan khusus dan warga kurang mampu

Posting Komentar

0 Komentar