Kapolsek Kerambitan Hadiri Pelatihan Linmas Guna Tingkatkan ketentraman dan ketertiban Jelang Pilkada


Polres Tabanan Polsek - Kerambitan., Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede atensi Giat Peningkatan sumber daya perlindungan masyarakat (linmas) dalam tugas dan peningkatan fungsi untuk peningkatan ketentraman dan ketertiban umum menjelang Pilkada Serentak 2024 di Aula kantor Kec.Kerambitan Kab.Tabanan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kab.Tabanan yang di pimpin oleh Kabid.Pol PP Kab.Tabanan Gusti Ayu Wahyuni.SH.MH.

(Selasa, 3 September 2024) 


Adapun yg hadir dalam acara tersebut antara lain : Kabid POL PP kab.Tabanan  Gusti Ayu Wahyuni.SH. MH., Kasi Pol PP Kab.Tabanan Ni Dayu Ariani.S.H.MH., Kapolsek Kerambitan, Camat Kerambitan diwakili oleh Kasi Trantib, Para Perbekel sekecamatan Kerambitan

Dan Para Linmas tiap Desa 7 orang jumlah 105 orang.


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk untuk meningkatkan kemampuan Petugas Linmas dalam melaksanakan tugas pengamanan menjelang Pilkada Serentak 2024..


Pada Kesempatan itu Kapolsek Kerambitan  KOMPOL IDA BAGUS PUTU MERTAYASA, S. Ag. Menyampaikan arahan agar seluruh Linmas yang ada di Kerambitan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas nantinya pada Pilkada Serentak 2024 dan tetap menjalin persatuan dan kesatuan dan selalu tanggap terhadap situasi yang ada disekitar serta ikut serta bersama sama menjaga situasi yang kondusif menjelang, pada saat dan setelah Pilkada nanti. 


(Humas Polsek Kerambitan)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolsek Kerambitan Hadiri Pelatihan Linmas Guna Tingkatkan ketentraman dan ketertiban Jelang Pilkada

Posting Komentar

0 Komentar