Kapolsek Kediri Pimpin Langsung Pengamanan Fieldtrip IAF (Indonesia - Afrika Forum) ke Tanah Lot


Tabanan - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama daerah kunjungan wisata Tanah Lot guna atensi field trip rombongan delegasi KTT AIF.


Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S,H.M.H. bersama personil Polsubsektor Tanah Lot melaksanakan atensi Fieldtrip IAF (Indonesia - Afrika Forum) ke Tanah Lot, Adapun Ketua DPR Tansania didampingi oleh Ketua DPRD Provinsi Bali Bapak I Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos, M.Si dalam Kunjungan tersebut Ketua DPR Tanzania.


Pada saat pengamanan Kapolsek Kediri juga menghimbau para wisatawan baik domestik maupun mancanegara agar selalu ikut serta menjaga keamanan dan juga dihimbau pada saat melaksanakan foto dipinggir pantai atau diatas batu karang agar selalu berhati-hati karena batu karang kondisinya licin jangan sampai jatuh ke laut.


Kapolsek Kediri bersinergi dengan satuan pengamanan kawasan DTW tanah Lot agar dapat memberikan pelayanan keamanan dengan selalu menjaga sopan santun dan sikap ramah selalu dikedepankan.


Diakhir kegiatan Kapolsek Kediri mengucapkan terimakasih sehingga kegiatan field trip berjalan aman dan nyaman serta situasi masih kondusif.


(Humas Polsek Kediri)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolsek Kediri Pimpin Langsung Pengamanan Fieldtrip IAF (Indonesia - Afrika Forum) ke Tanah Lot

Posting Komentar

0 Komentar