Kapolres Bandara Ngurah Rai Sampaikan Beberapa Arahan saat Apel Jam Pimpinan


Badung- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan beberapa arahan dan penekanan kepada anggotanya saat memimpin Apel Jam Pimpinan (Apel Jampim) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Polres Bandara, senin (30/9/2024).


Kegiatan apel jam pimpinan ini turut juga dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN).


Dalam arahannya Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan hari ini sudah memasuki tanggal akhir di bulan September tahun 2024, dengan situasi peralihan tugas jabatan mutasi.


“Seluruh personel diharapkan agar selalu melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi dan penempatan yang ditempatkan oleh Pimpinan. Seperti halnya saya selaku Pimpinan Kapolres dari Mabes Polri, Kalau Perwira dari Polda Bali dan Bintara dari Polres,” ujarnya.


Penempatan yang ditetapkan oleh Pimpinan tentunya dengan berbagai pertimbangan kemampuan kualifikasi, kejuruan dan pengalaman tugas sesuai fungsi yang pernah diduduki disuatu tempat tersebut.


Selain itu, Kapolres AKBP I Ketut Widiarta juga menyampaikan pelaksanaan tugas yang sudah berjalan sekitar 9 bulan akan selalu diadakan evaluasi terkait baik buruknya kualitas kinerjanya.


“Diharapkan supaya pelaksanaan tugas yang baik harus tetap dipertahankan dan jangan sampai kinerja sampai menurun, khususnya perhatian pengawasan dari kasatfungnya dan KBO nya harus support membantu Pimpinannya sesuai dengan struktur kinerja yang sudah ditetapkan,” tegasnya. (hms24)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Bandara Ngurah Rai Sampaikan Beberapa Arahan saat Apel Jam Pimpinan

Posting Komentar

0 Komentar