HUT Partai Demokrat Personel OPS Mantap Praja Agung Polres Gianyar Lakukan Pengamanan


GIANYAR - PERSONIL Oprasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Gianyar melaksanakan pengamanan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat bertempat di Kissidan Eco Hill Desa Sidan Kecamatan Gianyar, Senin (9/9/2024).


Pengamanan yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan menciptakan kamtibmas kondusif.


Selain itu Kegiatan ini juga dalam tahapan Pilkada Serentak 2024 yang dihadiri oleh simpatisan maupun team sukses pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Gianyar.


Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K.,M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan atensi kegiatan masyarakat selama tahapan Pilkada Serentak 2024.


"Kita akan terus lakukan atensi kegiatan selama tahapan Pilkada Serentak 2024 yang tidak lain bertujuan untuk menciptakan kamtibmas kondusif" ujarnya.


Kapolres menjelaskan bahwa dalam Pilkada Gianyar Para Pasangan Cabup dan Cawabup di usung oleh beberapa partai koalisi.


"Tentunya dalam kegiatan ini tidak menutup kemungkinan dihadiri pasangan calon sehingga kita tetap siagakan personel OMP untuk menjamin keamanan" jelasnya.


AKBP Umar mengajak seluruh masyarakat Gianyar untuk mensuskseskan Pilkada serentak yang damai dan sejuk.


"Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas kondusif dan mensukseskan Pilkada Serentak 2024 yang damai dan sejuk" tandasnya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel HUT Partai Demokrat Personel OPS Mantap Praja Agung Polres Gianyar Lakukan Pengamanan

Posting Komentar

0 Komentar