Hadiri Resepsi Pernikahan, Bhabinkamtibmas Singakerta Jalin Silahturahmi Dengan Warga Binaan


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud, Aiptu I Made Widastra  selaku Bhabinkamtibmas desa Singakerta polsek Ubud melaksanakan sambang kepada warga binaannya yang sedang melaksanakan pesta pernikahan di Banjar Buduk Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar, Kamis (19/09/2024).


Pesta pernikahan tersebut berlangsung di rumah Bpk I Wayan Sabung selaku pihak dari mempelai laki-laki, dan kehadiran Bhabinkamtibmas ke acara tersebut di dampangi Kepala Kepala Kewilayahan.


Sebagai Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Widastra hadir di tengah – tengah kegiatan masyarakat baik dalam suka maupun duka, tak lupa menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pemilik rumah yang sedang melaksanakan acara resepsi pernikahan, dan juga warga masyarakat lainnya.


” Saya mendoakan kedua mempelai menjadi keluarga yang harmonis  dan acara pesta pernikahan ini berjalan lancar sampai akhir kegiatan, kepada tamu undangan ingat kembali sebelum meninggalkan rumah pintu sudah dikunci apa belum, kompor gas, kran air dan aliran listrik sudah dimatikan belum, ” tutur Pak Bhabin.


Tuan rumah, keluarga, maupun para tamu undangan merasa senang atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah kegiatan masyarakat seperti acara pesta pernikahan kerena dengan kehadiran anggota polri tersebut memberikan rasa aman dan nyaman.


Ditempat terpisah Kapolres Karawang AKBP Umar, S.I.K, MH. Melalui Kapolsek Ubud, Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas adalah wujud pelayanan prima kepolisian yang merupakan tanggung jawab langsung oleh Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang melaksanakan kegiatan hajatan maupun kegiatan keramaian lainnya baik suka maupun duka guna menciptakan situasi kondusif. (dastro)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Hadiri Resepsi Pernikahan, Bhabinkamtibmas Singakerta Jalin Silahturahmi Dengan Warga Binaan

Posting Komentar

0 Komentar