Dua Pejabat Utama Polres Bandara Ngurah Rai Resmi Diserahterimakan


Badung, Mangupura - Wakapolres bersama Kepala Bagian Operasai (Kabag Ops) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, diserahterimakan, upacara serah terima jabatan antara pejabat lama kepada pejabat baru dipimpin langsung Kapolres Bandara Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H,. S.I.K., M.Si. sabtu (28/9/2024)


Pejabat Wakapolres lama Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. disundul Kompol I Gusti Putu Sudara, S.H., M.H.  yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Kawasan Bandara , sementara jabatan Kabag Ops diisi Oleh Kompol I Gusti Alit, S.Sos., M.H. yang sebelumnya mejabat selaku Kapolsek Karangasem, Polres Karangasem.


Pergeseran jabatan atau mutasi ini tertuang dalam Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor: ST/1075/ΙX/2024 tanggal 20 September 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bali.  


Sertijab ditandai dengan penanggalan tanda jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru dan dilanjutkan pengucapan sumpah jabatan kepada pejabat baru yang didampingi oleh rohaniawan serta penandatanganan pakta integritas yang disaksikan langsung oleh inspektur upacara. 


Kapolres Bandara Ngurah Rai, AKBP Widiarta, S.H,. S.I.K., M.Si. dalam sambutannya menegaskan ” mutasi jabatan  merupakan hal yang biasa terjadi sebagai wujud dari pembinaan karir anggota yang seyogyanya dapat telaksana secara objektif dan konsisten sesuai dengan kaidah-kaidah yang berlaku sehingga terbentuk postur organisasi yang professional modern dan terpercaya yang mampu memenuhi harapan instansi danseluruh stakeholders”.


Kepada pejabat lama saya atas nama pimpinan beserta staf menyampaikan selamat kepada Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. sebagai Kaurbanhatkum Subbidbankum Bidkum Polda Bali dan Kepada Kompol I Gusti Putu Sudara, S.H., M.H. sebagai Wakapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.


Terimakasih atas dukungan , dedikasi dan loyalitas dalam tugas yang saudara telah berikan , selamat bertugas di tempat yang baru semoga saudara dapat menjalankan tugas dengan baik dan mencapai kesuksesan, Kepada Kompol I Gusti Putu Sudara , S.H., M.H. sebagai Wakapolres dan Kompol I Gusti Alit Putra , S.Sos., M.H. selamat bergabung di Polres Kawaasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dan segera menyesuaikan diri. 


Saya percaya dengan pengalaman yang saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik serta menciptakan terobosan kreatif dalam mendukung tugas serta menjaga kehaarmonisan institusi.


Tugas Polri kedepan akan semakin kompleks dan banyak tantangan , mengabdilah secara tulus dan iklas dengan memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayana kepada masyarakas, pungkasnya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dua Pejabat Utama Polres Bandara Ngurah Rai Resmi Diserahterimakan

Posting Komentar

0 Komentar