Cooling System Jelang Pilkada, Polres Ngawi Tingkatkan Pengamanan Gereja

 


NGAWI – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah secara serentak 2024, fokus utama Polres Ngawi Polda Jawa Timur adalah memperkuat persatuan dan menjaga kedamaian.


Dalam upaya tersebut, Polres Ngawi terus melakukan cooling system dengan meningkatkan pengamanan dan patroli di berbagai kegiatan masyarakat, salah satunya pengamanan gereja. Sebelum ibadah dilakukan, anggota Polres Ngawi memberikan pesan-pesan Kamtibmas, agar umat Nasrani menjadi aman dan nyaman dalam beribadah.


"Kami pastikan setiap orang merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadahnya dan tetap waspada agar tidak terjadi gesekan," ujar Kapolres Ngawi, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H.


Ia juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak 2024, sebagai bentuk perhatian dan komitmen kepolisian dalam menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan.


"Terima kasih banyak, pak Polisi," kata Grace salah satu umat Nasrani, yang mengapresiasi Polres Ngawi dalam memberikan perlindungan dan pengamanan yang maksimal di gereja. (Hmsrewngw-d*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Cooling System Jelang Pilkada, Polres Ngawi Tingkatkan Pengamanan Gereja

Posting Komentar

0 Komentar