Cegah terjadinya kemacetan dan laka lantas, Personil Polsek Penebel melaksanakan Strong Point pagi


Penebel, Rabu 04 September 2024 Guna ciptakan kamtibselcarlantas agar tetap aman dan kondusif, Rabu (04/09/24 pagi) Personil Polsek Penebel melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di Persimpangan dan depan Sekolah serta depan Pasar tradisional Penebel Desa Penebel,  Kec. Penebel Kab. Tabanan.


Dengan adanya Penggelaran personil  dalam rangka atensi arus lalu lintas di tempat - tempat yang dianggap rawan menimbulkan kemacetan dan laka lantas, dengan dilaksanakan pengaturan lalu lintas tersebut diharapkan bisa mengurangi kemacetan, pelanggaran  dan laka lantas, sehingga Kamtibselcarlantas bisa  terwujud, menghimbau bagi para pengemudi/pengendara sepeda motor untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, selalu  berhati-hati dan melengkapi kelengkapan pribadi serta kendaraannya.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H., Kapolsek Penebel AKP I Gusti Kade Alit Murdiasa S.H.,M.H mengatakan bahwa tidak pernah berhenti dan tidak pernah bosan mengarahkan anggota untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Penebel agar tetap aman dan kondusif. 


Kapolsek Penebel juga selalu menghimbau kepada para pengendara maupun pengemudi kendaraan agar selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas dan sebelum mengendarai kendaraan agar terlebih dahulu mengecek kondisi kendaraan serta selalu dilengkapi dengan identitas diri maupun identitas kendaraan seperti SIM, STNK dan KTP. 


(Humas Polsek Penebel)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Cegah terjadinya kemacetan dan laka lantas, Personil Polsek Penebel melaksanakan Strong Point pagi

Posting Komentar

0 Komentar