Cegah kriminal malam hari, Polsek Selemadeg tingkatkan patroli Blue Light


Tabanan - Bajera, Patroli Blue Light Kijang 902 Polsek Selemadeg menyasar potensi kerawanan guantibmas dalam rangka cipkon Harkamtibmas dengan melakukan interaksi komunikasi, serap informasi dan pemberian himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Kec. Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Jumat, (06/09/2024). Malam


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Gabungan piket fungsi dipimpin Pawas Iptu I Gusti Made Airmanta bersama Aiptu I  Wayan Ardika, Aipda I Nyoman Suwitrayasa, S.H. dan Bripda I Gede Krisna P. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H., mengatakan kegiatan ini merupakan upaya preventif dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Selemadeg juga dalam menjelang Pilkada serentak 2024.


"Kegiatan rutin ini kami tingkatkan untuk mengantisipasi aksi kriminal 3 C (Curat, curas dan curanmor) dan menghimbau mewaspadai isu Hoax melalui medsos yang dapat memecah kebhinekaan dan maraknya penipuan melalui pesan klik link SMS atau WhatsApp, sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kegiatan ini''. "Ucap Kapolsek"


Apabila ingin melaporkan kondisi darurat, kriminalitas dan guantibmas lainnya agar  menghubungi Bhabinkamtibmas, Kepolisian terdekat, Layanan quick respon Polisi call “110” dan Dumas Presisi Polres Tabanan “081181122001”


(Humas Polsek Selemadeg).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Cegah kriminal malam hari, Polsek Selemadeg tingkatkan patroli Blue Light

Posting Komentar

0 Komentar