Cegah guantibmas tahap Kampanye Pilkada 2024, Polsek Selemadeg intensifkan Patroli malam


Bali - Dalam rangka tahap kampanye Pilkada serentak 2024, guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif di Kec. Selemadeg, Personil gabungan piket UKL Polsek Selemadeg Polres Tabanan dipimpin Pawas Iptu I Gusti Made Airmanta melaksanakan patroli preventif cipta kondisi (cipkon) melalui "Blue Light Patrol", Senin, 30/09/2024, malam.


Kegiatan ini menyasar daerah rawan kejahatan C3 seperti : tempat ibadah, ATM Perbankan, SPBU, rumah tokoh politik, Kantor PPK & Kantor Panwaslu Kec. Selemadeg.


Seijin AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengungkapkan, Optimalisasi Patroli preventif Blue Light rotator lampu biru ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan C3 (Curat, Curas & Curanmor) dan guantibmas lainnya., khususnya pada malam hari disertai himbauan kepada Warga agar sama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan nya, sehingga situasi tetap aman dan kondusif.


“Patroli “Blue Light” Cipta Kondisi (Cipkon) ini, masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman,” Ujar Kapolsek Selemadeg.


Lebih lanjut Kapolsek Selemadeg mengatakan, saat ini sudah memasuki perhelatan bulan politik tahap kampanye Pilkada 2024, pihaknya juga secara aktif memantau giat simekrama melalui para tokoh politik di Kec. Selemadeg bilamana ada pasangan calon yang melaksanakan simekrama di wilayahnya, Polsek Selemadeg sudah siap mengamankannya. "Ucapnya.


“Dengan adanya patroli, diharapkan situasi di Daerah Kecamatan Selemadeg tetap aman dan terkendali, jelang Pilkada 2024.”ucap Kapolsek.


(Humas Polsek Selemadeg)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Cegah guantibmas tahap Kampanye Pilkada 2024, Polsek Selemadeg intensifkan Patroli malam

Posting Komentar

0 Komentar