Bhabinkamtibmas Polsek Selbar (Desa Angkah ) atensi Giat rapat pembahasan pembukaan jalan


Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selemadeg Barat. Untuk meningkatkan kedekatan dan kerja sama antara Bhabinkamtibmas dengan Instansi Pemerintahan, Kelompok Masyarakat dan warga masyarakat binaan Kamis tanggal 12 September 2024 Bhabinkamtibmas Polsek Selbar Desa Angkah *AIPDA I Made Edy Muliarthawan, S.H* melaksanakan kegiatan atensi sekaligus  sambang ke Balai Subak Angkah dalam rangka acara rapat pembahasan pembukaan jalan Desa dari Angkah Gede tembus ke Angkah Tegeh yang melewati wilayah Subak Angkah. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Perbekel Desa Angkah, Ketua BPD Desa Angkah, Sekretaris Desa bersama staf, Kawil Angkah Gede dan kawil angkah Tegeh, dan kawil Samsaman Kaja, Pekaseh Subak Angkah, Klian Subak Angkah, Anggota Subak Angkah dan pemilik lahan sebanyak 20 orang, Bhabinkamtibmas Polsek Selbar Desa Angkah.


Dalam pembahasan pembebasan lahan tersebut anggota Subak Angkah dan pemilik lahan semua setuju membuat jalan tembusan dari Angkah Gede ke Angkah Tegeh dengan penggunaan lahan Hak Guna Pakai dari pemilik lahan kepada Pemerintah Desa Angkah untuk penggunaan jalan tersebut. dengan perencanaan akhir tahun 2024 sudah ada badan jalan dan saluran irigasi . 


Ditempat terpisah, Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Nyoman Edi Suwarya, S.H.,M.H., mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban pada  masyarakat binaannya menunjukkan Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat pada setiap kegiatan. “Kami selalu siap memberikan pelayanan di bidang harkamtibmas,” tutupnya.


(Humas polsek selbar)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabinkamtibmas Polsek Selbar (Desa Angkah ) atensi Giat rapat pembahasan pembukaan jalan

Posting Komentar

0 Komentar