Bhabinkamtibmas Desa Singakerta dan Babinsa Mendampingi Panit Binmas Polsek Ubud Berikan Pembinaan Linmas

 


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud,Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra bersama Babinsa Singakerta Serma Made Hubuh   Mendampingi Panit 1 Binmas Polsek Ubud Aiptu I Wayan Suardiana memberikan pelatihan dan pembinaan terhadap Linmas Desa Singakerta Kecamatan Ubud sebanyak 31 orang peserta. Rabu (18/09/2024)


"Demi terwujudnya kamtibmas, Panit 1 Binmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan pembekalan dan pelatihan Linmas di Aula kantor desa Singakerta. Kegiatan ini juga sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri dengan Perangkat desa dalam pembinaan terhadap masyarakat," kata Aiptu Widastra.


Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., menjelaskan materi pembinaan dan pelatihan yang disampaikan yaitu tentang tugas pokok Linmas. Selain itu, diberikan pengetahuan dan pelatihan dasar baris-berbaris, gerakan pengaturan lalu lintas dan wasbang. Dilakukan juga pengecekan sikap dan penggunaan seragam Linmas.


"Pembinaan dan pelatihan Linmas dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan Linmas di masing-masing Desa. Harapannya Linmas bisa membantu melaksanakan tugas serta mendukung tugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam pengamanan kegiatan," pungkasnya. (dastro)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabinkamtibmas Desa Singakerta dan Babinsa Mendampingi Panit Binmas Polsek Ubud Berikan Pembinaan Linmas

Posting Komentar

0 Komentar