Bhabinkamtibmas Desa Cepaka Bersama Babinsa Menghadiri Musrenbangdes di Kantor Desa Cepaka


Bali - Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif keberadaan bhabinkamtibmas selalu melekat di desa binaannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman menjelang Pilkada Serentak 2024.


Bhabinkamtibmas Desa Cepaka Aipda  I Gede Made Surya Wirawan, S. H., bersama Babinsa menghadiri undangan sekaligus melaksanakan pengamanan rapat Musrenbangdes Desa Cepaka dalam rangka membahas dan menyepakati Rancangan RKP Desa TA 2025, yang bertempat di Ruang rapat kantor Desa Cepaka, Senin,  30 September 2024 jam 19.00 wita s/d Selesai.


Kegiatan tersebut dihadiri Camat Kediri, Perbekel Desa Cepaka dan Bendesa Adat Cepaka dan undangan lainnya dalam rangka membahas dan menyepakati Rancangan RKP Desa TA 2025. 


Dalam kesempatan tersebut Babhinkamtibmas memberikan himbauan di bidang kamtibmas agar semua perangkat di Desa Cepaka maupun Dinas tetep bersama menjaga keamanan khususnya keamanan di Desa Cepaka menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 yang tepatnya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Nopember 2024 dapat berjalan aman, lancar dan damai. 


Sesuai arahan dan penekanan dari Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, SH. M.H., Diharapkan kepada "para Bhabinkamtibmas harus bisa menjaga masyarakat dan juga bisa menjaga situasi kamtibmas  tetap kondusif dan lebih banyak di desa binaannya agar tahu situasi perkembangan warga masyarakatnya dan segala informasi yang berkembang dapat diserap, demikian  juga terhadap potensi gangguan yang ada agar segera dapat di cegah secara dini sebelum permasalahan menjadi gangguan nyata, dan  selalu di atensi perkembangan situasi di masyarakat menjelang Pilkada Serentak 2024", tegasnya.


Diakhir pelaksanaan kegiatan ketua panitia mengucapkan terima kasih sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar sesuai dengan rencana, tutupnya.


(Humas Polsek Kediri)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabinkamtibmas Desa Cepaka Bersama Babinsa Menghadiri Musrenbangdes di Kantor Desa Cepaka

Posting Komentar

0 Komentar