Apel OMP Agung 2024 Dipimpin Kaset Ops AKP I Gusti Ngurah Suparta : Tetap Semangat dan Jaga Kesehatan

 


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan, Senin 4 September 2024, Bertempat  dilapangan apel sebelah timur, AKP I Gusti Ngurah Suparta, selaku Kaset Ops, memimpin apel dalam rangka Operasi Mantap Praja Agung 2024. Apel ini dihadiri oleh para Kasatgas dan seluruh personil yang terlibat dalam operasi tersebut. Dalam arahannya, AKP I Gusti Ngurah Suparta menekankan pentingnya menjaga semangat dan kesehatan selama pelaksanaan operasi yang masih panjang ini.


Ia juga memberikan arahan khusus kepada para operator dari setiap satuan tugas (satgas) untuk memastikan pembuatan rencana kegiatan (rengiat) selalu sesuai dengan rencana operasional (RO) dan rencana pengamanan (renpam) yang telah ditetapkan, khususnya mengacu pada hasil analisis intelijen terbaru.


Kaset Ops juga mengingatkan agar seluruh personil lebih aktif dalam laporan SOT guna memastikan keberhasilan operasi. "Tetap semangat dan jaga kesehatan," tegasnya, mengingatkan seluruh personil bahwa operasi ini masih berjalan panjang dan membutuhkan dedikasi penuh dari semua pihak yang terlibat.


Apel ini menegaskan komitmen untuk menjalankan operasi dengan penuh tanggung jawab dan tetap mengedepankan keselamatan seluruh personil di lapangan.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Apel OMP Agung 2024 Dipimpin Kaset Ops AKP I Gusti Ngurah Suparta : Tetap Semangat dan Jaga Kesehatan

Posting Komentar

0 Komentar