Wujudkan Stabilitas Kamtibmas Polsek Denbar Patroli KRYD Cegah Aksi Kriminalitas


Denpasar - Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, Personel Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) Polresta Denpasar melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah kecamatan Denpasar Barat, Selasa (6/8/2024) pagi . 

Kegiatan patroli KRYD dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya ini dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) (Pawas) Iptu Dian Eka Ananta, S.Tr.K., S.I.K., M.Sc., bersama Perwira Pengendali (Padal) Ipda Wayan Sudima. 


Tampak dalam patroli Pawas dan Padal melaksanakan patroli di areal parkir sepeda motor untuk memantau parkiran serta berdialog dengan juru parkir maupun masyarakat yang ditemui.


“Kami mendatangi area parkir sepeda motor untuk menghimbau warga agar selalu waspada mengamankan sepeda motor maupun barang barang berharga miliknya”, ujar Pawas. 


Saat dikonfirmasi Kapolsek Denbar Komisaris Polisi Laksmi Trisnadewi W., S.H., S.I.K., mengatakan, KRYD ini merupakan kegiatan patroli rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah kecamatan Denpasar Barat.


Lebih lanjut Kapolsek Denbar menjelaksan bahwa Pelaksanaan KRYD juga bertujuan untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas, yang di harapkan bisa menekan niat pelaku tindak kriminal untuk melancarkan aksinya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Wujudkan Stabilitas Kamtibmas Polsek Denbar Patroli KRYD Cegah Aksi Kriminalitas

Posting Komentar

0 Komentar