Wujud Pelayanan Prima, Bhabinkamtibmas Desa Buwit Pengamanan giat Nyegare Gunung


Tabanan - Dalam rangka mempertahankan situasi Kamtibmas yang kondusif maka segala kegiatan yang dilaksanakan oleh Masyarakat baik kegiatan bersipat perorangan, Kelompok masyarakat instansi swasta maupun pemerintah secara umum dari giat agama, sosial, budaya, politik dan hari-hari Nasional yang diselenggarakan harus mendapat perhatian dan pelayanan pengamanan Polri khususnya para Bhabinkamtibmas di Desa Binaanya.


Kamis Tanggal 22/08/2024 pukul 05.00 s/d  15.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Buwit Polsek Kediri Polres Tabanan Aiptu GN Pentra, bersinergi dengan Pecalang Desa adat Buwit  melaksanakan pengamanan dan pengawalan upacara dewa yadnya ( nyegare gunung ) dari desa buwit menuju danau beratan ulundanu bedugul, rangkaian upacara Karye ngenteg linggih pedudusan Agung Menawa Ratna Tawur Balik Sumpah Madya Meyama Raja  Pura dalem Desa lan Prajapati Desa Adat Buwit kec.kediri, Kab .Tabanan.  

  

Pada kesempatan tersebut di samping melaksanakan pengawalan, pengaturan arus lalulintas juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengiring/pemilet supaya selalu berhati hati dalam perjalanan tetap mematuhi rambu lalulintas guna mencegah terjadi hal yang kita tidak inginkan seperti kecelakaan lalulintas.  


Sesuai penekanan Kapolsek Kediri Komisaris Polisi I Nyoman Sukadana, S.H., M.H. menyampaikan kepada "para Bhabinkamtibmas selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat di desa binaannya untuk berkoordinasi dengan Tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama sehingga seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar", tegasnya.


Panitia karye mengucapkan terimakasih atas  pengamanan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas sehingga kegiatan berjalan sesuai dengan harapan.


(Humas Polsek Kediri)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Wujud Pelayanan Prima, Bhabinkamtibmas Desa Buwit Pengamanan giat Nyegare Gunung

Posting Komentar

1 Komentar