Waka Polres Tabanan Pimpin Apel Jam Pimpinan, Wakili Kapolres Tabanan


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan – Waka Polres Tabanan, Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos., M.H., memimpin apel jam pimpinan, Senin 26 Agustus 2024, mewakili Kapolres Tabanan. Dalam arahannya, Waka Polres menyampaikan agar selalu memanjatkan puji dan  syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keselamatan dan kesehatan yang diberikan. Ia juga menekankan pentingnya mengantisipasi kasus pencurian yang sering terjadi pada malam hari.


“Untuk itu, saya instruksikan kepada Perwira Pengawas (Pawas) baik yang di Polres maupun Polsek agar meningkatkan patroli di jam-jam rawan guna mencegah tindak kriminalitas,” ujar Kompol I Gede Made Surya Atmaja.


Lebih lanjut, Waka Polres mengingatkan agar setiap penanganan tindak pidana dilaksanakan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). Hal ini penting untuk memastikan setiap langkah yang diambil dalam penanganan kasus berjalan dengan baik dan sesuai prosedur.


Ia juga menekankan pentingnya menjaga disiplin di kalangan personil Polres Tabanan. “Personil harus tetap menjaga disiplin dan tidak melakukan tindakan yang dapat merusak citra Polri,” tambahnya.


Terkait dengan Operasi Mantap Praja, Waka Polres menginformasikan bahwa pada tanggal 27 dan 29 akan ada pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati. Seluruh personil diminta untuk bersiap dan memastikan kelancaran proses pendaftaran tersebut.


Apel jam pimpinan ini dihadiri oleh PJU Polres, Kapolsek jajaran, perwira Polres, para kanit polsek serta seluruh personil dan ASN  jajaran Polres Tabanan, 


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Waka Polres Tabanan Pimpin Apel Jam Pimpinan, Wakili Kapolres Tabanan

Posting Komentar

0 Komentar