Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja P. S.Sos., M.H., Pantau Arus Lalin dan Cek Personil Strong Point Pagi


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan, Selasa, 20 Agustus 2024 – Wakil Kepala Kepolisian Resor Tabanan, Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja P. S Sos., M.H., melakukan pemantauan arus lalu lintas dan pemeriksaan personil strong point pada pagi hari ini. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran lalu lintas serta kesiapan personil dalam menjalankan tugas di lapangan.


Dalam pemantauan ini, Kompol I Gede Made Surya Atmaja memeriksa beberapa titik rawan kemacetan dan memastikan bahwa personil yang bertugas di lokasi-lokasi tersebut sudah menempati pos, Waka Polres  juga memberikan arahan kepada anggota untuk meningkatkan kewaspadaan dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam mengatasi potensi gangguan lalu lintas.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tabanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas serta meningkatkan efektivitas pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Tabanan. Kompol I Gede Made Surya Atmaja berharap, dengan adanya pemantauan dan evaluasi rutin, kondisi lalu lintas dapat berjalan lancar dan aman bagi seluruh pengguna jalan.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja P. S.Sos., M.H., Pantau Arus Lalin dan Cek Personil Strong Point Pagi

Posting Komentar

0 Komentar