Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-79


Gianyar. Kapolsek Gianyar Kompol Nyoman Sukadana, SE yang mewakili Kapolres Gianyar menghadiri Upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 dengan tema *Indonesia Baru, Indonesia Maju* yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kab. Gianyar (17/8/2024) sore bertempat di Alun-alun Kota Gianyar Jln. Astina Timur Gianyar Kelurahan Gianyar Kec/Kab. Gianyar.


Bertindak selaku Inspektur Upacara PJ. Bupati Gianyar I Dewa Tagel Wirasa, S.E,.Ak.,M.Si. yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Gianyar dan para tamu undangan lainnya,


Prosesi Penurunan Sang Merah Putih dilaksanakan oleh Paskibraka Kabupaten Gianyar dengan diiringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta penghormatan pasukan dan seluruh peserta upacara dipimpin oleh Komandan Upacara.


Dalam rangka mengamankan jalannya Upacara Polres Gianyar dan Polsek Gianyar  berkolaborasi dengan TNI dan Satpol PP  mengawal dan mengamankan kegiatan termasuk pula melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi.


Secara umum kegiatan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 berjalan dengan lancar dan aman. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-79

Posting Komentar

0 Komentar