Unit Intelkam Polsek Sukawati Koordinasi terkait kegiatan Lomba Gerak Jalan

 


SUKAWATI - Bertempat di kantor Camat Sukawati Unit Intelkam Polsek Sukawati melaksanakan penggalangan terhadap ketua panitia lomba gerak jalan tingkat Gugus SD (sekolah dasar) dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke 79  di Kecamatan Sukawati. Jumat, 02/08/2024.


Ketua panitia lomba An. I Wayan Arsika selaku Kasi Perencanaan, menjelaskan, "Lomba gerak jalan tingkat SD (Sekolah Dasar) rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 05 Agustus 2024 Pukul 07.00 Wita yang akan di ikuti oleh 7 gugus Putra dan putri, Untuk katagori lomba bebas, Untuk penilaian yakni ketepatan waktu, kerapian, dan kekompakan peserta." Ungkapnya


"Rencananya rute yang dilalui giat gerak jalan yakni Start dari depan Pasar Seni Sukawati kemudian mengarah Utara melewati Simpang Kantor Pos, ke utara menuju lampu merah Simpang Batuan, Kemudian mengarah barat menuju Balai Banjar Jeleka Batuan. Kemudian mengarah ke selatan menuju Bajar Puaya, ke selatan mengarah Banjar Pekuudan, kemudian mengarah ke timur simpang Puskesmas, belok kanan mengarah simpang pasar pagi, belok kiri dan Finis di depan Pasar Seni Sukawati."jelas Arsika


"Pihak panitia akan menyediakan juara 1, 2 dan 3 sebagai hadiah memberikan uang pembinaan dengan besaran yakni Juara 1 putra dan putri akan mendapatkan uang pembinaan masing - masing sebesar Rp 1.000.000 (satu juta rupiah) di tambah piala dan piagam, Juara 2 putra dan putri akan mendapatkan uang pembinaan masing - masing sebesar Rp 750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) ditambah piala dan piagam sedangkan Juara 3 putra dan putri akan mendapatkan uang pembinaan masing - masing sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah) di tambah piala dan piagam." 


"Panitia berharap semua pihak dapat mendukung acara ini agar berjalan lancar dan penyambutan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke 79 berjalan lancar dan meriah", tutupnya. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Unit Intelkam Polsek Sukawati Koordinasi terkait kegiatan Lomba Gerak Jalan

Posting Komentar

0 Komentar