Sinergisitas TNI-Polri, Polsek Selemadeg Gelar Strong Point pagi hari


Tabanan - Bajera, ciptakan rasa aman dan antisipasi gangguan Kamtibmas di pagi hari, serta wujudkan kondusifitas jelang Pilkada 2024, personel Polsek Selemadeg Polres Tabanan bersinergi dengan Bhabinsa Ds. Bajera, melaksanakan pengaturan lalu lintas kendaraan atau strong point pada titik rawan laka lantas di Jalur Utama Denpasar-Gilimanuk di wilayah Kecamatan Selemadeg, Kab. Tabanan (Jalur Nasional antar Kabupaten dan Provinsi). Selasa, 27/08/2024, Pkl. 06:30 Wita


Pengaturan lalu lintas ini dipimpin Perwira Pengendali (Padal) Iptu I Nyoman Mardiasa bersama Aiptu I Gede Made Suastika, Aiptu I Kadek Joniarta, Aiptu I Dewa Nyoman Bagiana dan Bripda I Kadek Erik Krisna Muliartha bersinergi dengan Bhabinsa Ds. Bajera Serda Ismail Fahmi serta Aipda I Nengah Agus Sedana Putra selaku Kanit Propam Polsek Selemadeg melakukan pengawasan dan monitoring kegiatan strong point.


Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. menuturkan kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan kondusifitas wilayah di pagi hari juga dalam rangka jelang Pilkada 2024, dengan menempatkan personil di titik rawan kecelakaan dan membantu menyeberangkan masyarakat supaya tidak terjadi kemacetan yang mengganggu pengendara, dan menghindari gangguan Kamtibmas. 


Bagi pengguna jalan, diharapkan dapat selalu mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas serta menjaga batas kecepatan kendaraan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.


Kegiatan berakhir pukul 08:00 Wita, berjalan dengan lancar, situasi aman dan kondusif.


(Humas Polsek Selemadeg)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sinergisitas TNI-Polri, Polsek Selemadeg Gelar Strong Point pagi hari

Posting Komentar

0 Komentar