Propam Polres Gianyar Laksanakan Pengawasan Di Pelayanan Publik Polres Gianyar


Gianyar - Guna memastikan pelayanan prima kepada masyarakat, Propam Polres Gianyar melaksanakan kegiatan pengecekan pelayanan publik pada Rabu (21/8/2024). 


Pemeriksaan ini melibatkan dua layanan utama, yaitu Pelayanan Satpas SIM dan Pelayanan SKCK di Polres Gianyar Polda Bali. 


Kasi Propam Polres Gianyar, Iptu Made Mulata mengatakan, Kegiatan pengecekan pelayanan publik ini merupakan bagian dari upaya Polres Gianyar untuk memastikan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. 


"Melalui kegiatan pengecekan ini, kami ingin memastikan bahwa pelayanan publik di Polres Gianyar berjalan dengan baik dan memenuhi standar yang diharapkan," ujarnya.


Karena menurut dia, bahwa Kecepatan, ketepatan dan kenyamanan bagi masyarakat yang datang merupakan prioritas Polres Gianyar.


Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. memberikan apresiasi atas inisiatif Kasi Propam dan timnya dalam menjalankan kegiatan pengecekan di dua pelayanan tersebut.


Hal ini mengingat, bahwa peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan komitmen Polres Gianyar untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.


"Evaluasi secara berkala seperti ini sangat penting untuk terus meningkatkan kinerja dan kepuasan masyarakat Kabupaten Gianyar," Pungkasnya.  ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Propam Polres Gianyar Laksanakan Pengawasan Di Pelayanan Publik Polres Gianyar

Posting Komentar

0 Komentar