Program Polsek Seltim Mesari Dalam Sambang dan Patroli Dialogis Di Wilkum Polsek Seltim


Bali - Sabtu  ( 24/8/2024 ) mulai pukul 11.00  wita, Personil Polsek Seltim dipimpin oleh PS. Kanit Intelkam Polsek Seltim Aiptu Gabriel Eduard S. Tholense  Melaksanakan *Program Polsek Seltim Mesari (Melayani , Sambang & Patroli)* di Wilkum Polsek  Seltim  Polres Tabanan.


Program Polsek Seltim Mesari merupakan istilah atau singkatan dari *Melayani, Sambang dan Patroli*, yang diadopsi dalam  bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan Harkamtibmas di Daerah Hukum Polsek Seltim Polres Tabanan.


PS. Kanit Intelkam Polsek Seltim Aiptu Gabriel Eduard S. Tholense    bersama dengan Personil Polsek Seltim bersinergi dengan Personil Koramil Selamadeg Raya  melaksanakan Program  Mesari sebagai wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat, yaitu dalam bentuk   *Sambang dan Patroli Dialogis* yaitu  dengan sasaran Buruh Proyek Bangunan, Kantor Desa, Warung , Pertokoan, Obyek Vital (Perbankan) dan Tempat / Lokasi Kegiatan Masyarakat  lainnya.


Dalam kegiatan tersebut, PS. Kanit Intelkam Polsek Seltim Aiptu Gabriel Eduard S. Tholense  bersama Personil Polsek Seltim , Bhabinkamtibmas Polsek Seltim bersinergi dengan Personil Koramil Selamadeg Raya melaksanakan Sambang dan Patroli Dialogis yaitu memberikan himbauan kepada Para Buruh Proyek Bangunan, Warga Masyarakat dan Perangkat Desa untuk bersama - sama menjaga keselamatan dalam bekerja serta menciptakan keamanan lingkungan sekitar dan mengajak untuk turut serta dalam menyukseskan pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2024.

Serta mengingatkan kepada warga masyarakat agar  memarkir kendaraan dengan rapi dan memastikan keamanan dengan tidak meninggalkan kendaraan yang terparkir dalam keadaan kunci nyantol untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan atau terjadinya Gangguan Kriminalitas seperti Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).


Kepada Penanggung Jawab Pertokoan dan Security Perbankan diberikan himbauan untuk menjaga dan memastikan keamanan pribadi dan lingkungan kerja serta apabila terjadi ada hal - hal yang tidak diinginkan atau gangguan kamtibmas agar dalam kesempatan pertama melaporkan ke Polsek Seltim.


Program  Polsek Seltim Mesari yang dilaksanakan oleh Polsek Seltim Polres Tabanan dalam bentuk *Sambang dan Patroli Dialogis* dalam rangka  menciptakan Harkamtibmas untuk mendukung Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, mendapatkan Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih dari Warga Masyarakat sehingga  kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.


( Humas Polsek Seltim )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Program Polsek Seltim Mesari Dalam Sambang dan Patroli Dialogis Di Wilkum Polsek Seltim

Posting Komentar

0 Komentar