Polsek Selemadeg tingkatkan patroli Harkamtibmas jelang Pilkada 2024


Tabanan - Pada hari Senin, 26 Agustus 2024, Personil Polsek Selemadeg melaksanakan patroli Harkamtibmas sebagai bagian dari upaya antisipasi terhadap kejahatan 3-C (Curat, Curas, dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Selemadeg. Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan sebagai kegiatan patroli imbangan Operasi Mantap Praja 2024 Polres Tabanan.


Dalam pelaksanaan patroli, tim yang dipimpin oleh Waka Polsek Selemadeg AKP I Kade Ardika Wiyasa dengan Iptu I Nyoman Sumertana, S.H., Aiptu Gede Made Yutha Tenaya, S.H., Aipda I Nengah Agus Sedana Putra dan Brigpol Jodhi Sutrisno Putra.


Dengan mengunjungi sejumlah lokasi strategis, termasuk sambang ke kediaman tokoh politik Anggota DPRD Tk II Tabanan I Made Suardika, S.Sos bertempat di Br. Bajera Kaja, Ds. Bajera, Kec. Selemadeg, Kab. Tabanan dan menyasar objek vital dan tempat kerawanan guantibmas lainnya. Sasaran patroli ini dipilih berdasarkan potensi kerawanan yang bisa mempengaruhi stabilitas keamanan di wilayah tersebut.


Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. saat dikonfirmasi menegaskan bahwa kegiatan preventif ini merupakan imbangan Operasi Mantap Praja Polres Tabanan 2024, bertujuan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas selama proses demokrasi di Kecamatan Selemadeg, khususnya seluruh rangkaian tahapan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tabanan 2024 agar berjalan dengan aman, damai dan sejuk."ujar Kapolsek Selemadeg."


(Humas Polsek Selemadeg)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Selemadeg tingkatkan patroli Harkamtibmas jelang Pilkada 2024

Posting Komentar

0 Komentar