Polsek Selemadeg gelar cipkon Harkamtibmas siang hari


Tabanan - Bajera, Polsek Selemadeg Polres Tabanan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada siang hari. Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu I Gusti Putu Suka Sastrawan, S.H. dengan maksud untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan Kamtibmas, termasuk tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor). Kamis, 22/08/2024, siang


Kegiatan ini merupakan upaya Preventif Implementasi Program Kapolri, Dalam Harkamtibmas. 


Dalam pelaksanaan KRYD, Aiptu I Gusti Putu Suka Sastrawan, S.H. bersama timnya melakukan patroli di berbagai titik rawan di wilayah Kecamatan Selemadeg, dengan menyasar jalur utama Dps-Glmnk, area terminal Bajera, area perumahan, objek vital dan kawasan yang berpotensi menjadi tempat pelaku kejahatan beraksi. Selain itu, Aiptu I Gusti Putu Suka Sastrawan, S.H. juga berkomunikasi dengan warga untuk memberikan himbauan terkait pentingnya kewaspadaan terhadap aksi kejahatan.


“Kami terus meningkatkan kegiatan patroli ini untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan C3, terutama pada siang hari dimana aktivitas masyarakat sedang berlangsung,”ucapnya."


Warga setempat menyambut baik kegiatan KRYD ini, yang dinilai sangat efektif dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, aksi kriminalitas di wilayah Selemadeg dapat dicegah sehingga situasi aman kondusif.


(Humas Polsek Selemadeg)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Selemadeg gelar cipkon Harkamtibmas siang hari

Posting Komentar

0 Komentar