Polsek Selbar atensi giat jalan santai masyarakat Desa Tiyinggading HUT ke-79 Republik Indonesia


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selbar, Guna menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas dan keramaian aktivitas masyarakat.

Rabu tanggal 14 Agustus 2024 mulai pkl 08.15 wita bertempat di Balai Desa Tiying Gading Bhabinkamtibmas Desa Tiying Gading *AIPDA I Wayan Juliana* bersama Linmas Desa Tiying Gading melaksanakan Pengamanan giat Gerak Jalan santai dalam rangka Memperingati dan Memeriahkan Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia Tahun 2024.


Sebelum giat dimulai dilaksanakan doa bersama dan selanjutnya gerak jalan santai dibuka/dilepas oleh Bapak Perbekel Desa Tiying Gading. 


Hadir dalam giat dimaksud sbb ,Perbekel Desa Tiying Gading, Ketua BPD dan anggota, Ketua LPM dan anggota, Bendesa Adat Se-Desa Tiying Gading, Kawil Se-Desa Tiying Gading, Staf desa Tiying Gading,Bhabinkamtibmas, Kepala Sekolah SD N1 Tiying Gading, Warga DesaTiying Gading, Mahasiswa Universitas Hindu Negeri I  Gusti Bagus Sugriwa Denpasar yang melaksanakan KKN di Desa Tiying Gading


Melaksanakan pengamanan giat gerak jalan santai dari warga Desa Tiying Gading yang start dari balai desa Tiying Gading dengan route yaitu  menuju arah timur sampai Br. Dinas Antagana Kelod kemudian belok ke utara sampai Br. Dinas Antagana Kaja kemudian belok ke barat sampai di Banjar Dinas Tiyinggading (jalur utama), kemudian belok ke selatan kemudian finish kembali di Balai Desa Tiying Gading.


Ditempat terpisah Kapolsek Selemadeg barat *AKP I Nyoman Edi Suwarya S.H, M.H.* selalu menekankan kepada personil untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan sesuai tupoksinya dan sll berkomunikasi,  koordinasi dan kolaborasi dgn steak holder didesa sehingga setiap aktivitas masyarakat berjalan aman dan lancar, "Ucapnya," Singkat. 


(Humas polsek selbar)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Selbar atensi giat jalan santai masyarakat Desa Tiyinggading HUT ke-79 Republik Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar