Polres Tabanan Intensifkan Blue Light Patrol, Antisipasi Laka Lantas, Macet, dan Kejahatan C3


Tabanan – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya laka lantas, kemacetan, dan kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor), Polres Tabanan melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol secara intensif.


Pada malam ini, giat Blue Light Patrol dipimpin oleh Pawas Ipda Olandina de Jesus dengan melibatkan 10 personil. Sasaran patroli blue light malam ini meliputi Jalan Bypass Ir. Sukarno, area keramaian, tempat tongkrongan anak muda, serta obyek-obyek vital di wilayah Tabanan.


Selama patroli, personil juga melakukan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi seluruh warga, serta mencegah potensi terjadinya gangguan keamanan.


Dengan intensifikasi patroli ini, diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, mengurangi kemacetan, serta menanggulangi kejahatan secara efektif. Polres Tabanan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Tabanan Intensifkan Blue Light Patrol, Antisipasi Laka Lantas, Macet, dan Kejahatan C3

Posting Komentar

0 Komentar