Polres Gianyar Melaksanakan Sidang BP4R Kepada Personel Yang Akan Melaksanakan Pernikahan


Gianyar. Polres Gianyar melaksanakan Sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk) kepada dua personel Polres Gianyar yakni Briptu Putu Trisna Ardi Wijaya, S.H. dan Briptu Putu Apriawan, S.H. bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Rabu (21/8/2024). 


Kegiatan dipimpin oleh Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. dan Sekretaris Pimpinan Sidang Kabag SDM Polres Gianyar Kompol Luh Putu Sri Sumartini, S.H., M.H.


Adapun rangkaian kegiatan yaknk pembacaan administrasi ijin perkawinan oleh Sekretaris Sidang, pembacaan dan penandatanganan fakta integritas oleh pasangan mempelai kemudian sambutan dan wejangan Rohaniawan Hindu Polres Gianyar tentang perkawinan secara Hindu.


Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Elisa Umar menyampaikan tentang Bhayangkari yang merupakan lembaga resmi istri anggota Polri dan menyampaikan wejangan sebagai istri anggota Polri, sebagai Bhayangkari dalam menggunakan media sosial mohon lakukan untuk kegiatan positif,  jaga attitude/sikap/etika pada saat menggunakan pakaian dinas Bhayangkari, mohon dukung selalu tugas suami serta kegiatan Bhayangkari. 


Selanjutnya Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. menyampaikan pernikahan adalah bertemunya dua insan menjadi satu dalam hubungan keluarga yang bertujuan untuk memperoleh satu keharmonisan dan generasi penerus.


"Sebagai Bhayangkari agar menghindari gaya hidup hedonis serta menjaga attitude/sikap/etika dalam memegang organisasi pendamping Institusi Polri yaitu Bhayangkari," Ujarnya. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Gianyar Melaksanakan Sidang BP4R Kepada Personel Yang Akan Melaksanakan Pernikahan

Posting Komentar

0 Komentar