Polres Bandara Ngurah Rai Siapkan Pengamanan Keberangkatan PM Timor Leste ke Dilli


Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menyiapkan pengamanan keberangkatan Perdana Menteri Republik Demokratik Timor Leste (RDTL) H.E Mr. Kay Lara Xanana Gusmao beserta rombongan ke Dilli Timor Leste melalui VIP 1 Bandara I Gusti Ngurah Rai, selasa (27/8/2024) pagi. 


Jumlah personil yang disiapkan sebanyak 10 orang bergabung dengan personil pengamanan dari Kodam IX/Udayana serta Lanud I Gusti Ngurah Rai. 


PM Timor Leste Xanana Gusmao di Bali dalam rangka transit setelah sehari sebelumnya pada senin sore, 26/8/2024 landing di Bandara I Gusti Ngurah Rai.  


Keberangkatan PM Timor Leste Xanana Gusmao bersama rombongan ke Dilli hari ini diantar oleh Duta Besar RDTL bersama stafnya. 


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. melalui PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana saat dikonfirmasi membenarkan  keberangkatan PM Timor Leste Xanana Gusmao ke Dilli. 


“Betul, beliau pagi ini berangkat melalui Vip 1 ke Dilli sekitar pukul 10.35 Wita menuju Dilli menggunakan Pesawat Aero Dili 8G-182,”ucapnya.  


Dijelaskan PS. Kasi Humas terkait dengan keberangkatan PM RDTL pihaknya telah menyiapkan personil gabungan untuk melaksanakan pengamanan yang langsung dipimpin oleh Perwira Pengawas (pawas). (hms24)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Bandara Ngurah Rai Siapkan Pengamanan Keberangkatan PM Timor Leste ke Dilli

Posting Komentar

0 Komentar