Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gianyar Ingatkan Personel Jaga Netralitas


Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. memimpin apel pagi jam pimpinan personel Polres Gianyar bertempat di Lapangan Apel Polres Gianyar. Senin (26/8/2024). 


Dalam Apel pagi diikuti oleh Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Gianyar serta seluruh personel Polres Gianyar. 


Mengawali arahannya Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas pengamanan yang telah dilaksanakan selama ini baik tingkat Nasional maupun Internasional sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Gianyar kondusif. 


Saat ini Polres Gianyar tengah melaksanakan Operasi dengan sandi "Operasi Mantap Praja Agung 2024" dalam rangka pengamanan Tahap pengumuman dan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar. 


"Melalui kesempatan ini saya tekanan berkaitan dengan Pemilukada kepada seluruh personil untuk dapat menjaga netralitas, dimana kita hanya melaksankan pengamanan setiap rangkaian kegiatan tahapan Pemilukada sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif," Ujar Kapolres Gianyar.


Pihaknya juga menekankan kepada Intelijen untuk tetap melaksankan penggalangan serta serap informasi dilapangan berkaitan dengan dinamika situasi Politik sehingga kita bisa melakukan antisipasi setiap perkemabang Kamtibmas.


"Kepada seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan Ops Mantap Praja untuk selalu siap dan siaga, serta tetap selalu berhati-hati, teliti dan pintar membaca situasi sehingga setiap tahapan dapat berjalan dengan lancar," Tambahnya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gianyar Ingatkan Personel Jaga Netralitas

Posting Komentar

0 Komentar