Personil Polsek Baturiti pengamanan jalur menjelang pendaftaran Paslon Bupati/wakil Bupati Tabanan


Tabanan - Baturiti, Kamis 29 Agustus 2024., Guna ciptakan sitkamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan ke Kantor KPUD Kab. Tabanan pada Pilkada serentak 2024, Personil Polsek Baturiti melaksanakan  pengamanan jalur yang akan dilewati oleh para simpatisan/pendukung dari Paslon sehingga tidak menimbulkan terjadinya kemacetan maupun laka lantas mengingat situasi arus lalin saat ini cukup ramai. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E. telah memerintahkan anggotanya untuk selalu memonitor dan melakukan pengamanan kepada para simpatisan Paslon agar jangan sampai menimbulkan kerawanan - kerawanan maupun tindak pidana dan penting juga selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada para simpatisan yang akan menggunakan jalan raya agar selalu berhati - hati dan tetap mematuhi peraturan dan tata tertib berlalu lintas yang baik dan benar demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya. 


Kapolsek Baturiti juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar ikut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang  Pilkada serentak  Tahun 2024. 


(Humas Polsek Baturiti)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Personil Polsek Baturiti pengamanan jalur menjelang pendaftaran Paslon Bupati/wakil Bupati Tabanan

Posting Komentar

0 Komentar