Peringati HUT Proklamasi Ke-79, Polsek Blahbatuh Kawal Jalan Santai Dirangkai Sosialisasi Pilkada Serentak 2024


BLAHBATUH-Kepolisian Polres Gianyar melalui Polsek Blahbatuh mengawal jalannya kegiatan Jalan Santai memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79.


Kegiatan mengambil start di Lapangan Astina Jaya Blahbatuh, Jumat/16 Agustus 2024 dimana kegiatan dirangkai dengan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Kepada Pemilih Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 di Kabupaten Gianyar oleh KPU Kab Gianyar. 


Hadir dalam Kegiatan Anggota KPU Kabupaten Gianyar Bidang Divisi Sosialisasi Pemilih, Anggota DPRD Kab Gianyar Dapil Blahbatuh, Muspika Kec. Blahbatuh dan Para Perbekel se Kec. Blahbatuh.


Kegiatan jalan santai di lepas oleh  Camat Blahbatuh dengan mengambil rute dari Lapangan Astina Jaya Blahbatuh ke selatan, menuju selatan SMA Blasman ketimur, simpang 4 Banjar Pande ke Timur, melewati Banjar Tusan keutara, simpang 4 Blahbatuh kebarat dan Finish di lokasi lapangan Astina Jaya Blahbatuh. 


Sosialisasi Pendidikan Pemilih Kepada Pemilih Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 di Kabupaten Gianyar diberikan oleh Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gianyar.


Tujuan kegiatan yakni memberikan informasi kepada masyarakat mengenai hari pemungutan suara serta meningkatkan pemahaman dan kesadaran politik di kalangan generasi muda yang akan menjadi pemilih pemula pada Pilkada 2024 dan mendorong terbentuknya pemimpin daerah yang berkualitas dan mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat.


Pengamanan rangkaian kegiatan jalan santai dan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Kepada Pemilih Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 dilaksanakan oleh Personil Polsek Blahbatuh sebanyak 10 personel  dipimpin Oleh Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata, S.H, M.H. ****

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Peringati HUT Proklamasi Ke-79, Polsek Blahbatuh Kawal Jalan Santai Dirangkai Sosialisasi Pilkada Serentak 2024

Posting Komentar

0 Komentar