Pengamanan Turnamen Volley Ball di Banjar Malmundeh Desa Pandak Bandung Kediri


Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada setiap kegiatan yang dilaksanakan di masyarakat.


Jumat tanggal 16 Agustus 2024, Pukul 20.00 wita bertempat di Lapangan Volley Ball Br. Malmundeh Desa Pandak Bandung Kecamatan Kediri Perwira Pengawas {Pawas) Iptu I Ketut Bagiana,S.H. bersama piket fungsi dan Bhabimkamtibmas desa Pandak Bandung melaksanakan pengamanan kegiatan  turnamen volley ball antar Banjar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -79 tahun 2024.


Ditempat yang terpisah Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H, M.H. menyampaikan pesan Kamtibmas agar "personil terutama Bhabimkamtibmas dan piket opsnal yang dipimpin Pawas langsung turun kelapangan untuk memberikan keamanan dalam kegiatan turnamen Volley Ball sehingga seluruh kegiatan berjalan aman dan lancar serta situasi Kamtibmas tetap kondusif", tegasnya.


Disela-sela kesibukan pengamanan personil PAM juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar "seluruh penonton yang hadir, pantai dan pemain seluruhnya berperan aktif dalam menjaga keamanan  dan kegiatan lainnya yang dapat mengganggu pertandingan", ucapnya.


Diakhir acara Ketua Panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil PAM atas pengamanan yang sudah dilaksanakan sehingga seluruh rangkaian kegiatan pertandingan berjalan aman dan lancar serta situasi masih kondusif.


(Humas Polsek Kediri)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pengamanan Turnamen Volley Ball di Banjar Malmundeh Desa Pandak Bandung Kediri

Posting Komentar

0 Komentar