Pengamanan Gebyar Pentas Musik Dalam Penutupan Tanah Lot Art dan Food Festival V 2024


Tananan - Polri bersama TNI dan satuan pengamanan lainnya melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Polri dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Minggu tanggal 25 Agustus 2024 pukul 17.00 wita personil Polsek Kediri dibackup personil Polres Tabanan dan  anggota TNI beserta petugas keamanan kawasan DTW Tanah Lot beserta Pecalang melaksanakan pengamanan 

Pentas musik dalam rangka penutupan Tanah Lot Art dan Food Festival V 2024.


Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H, M.H. pada saat pementasan musik menyampaikan kepada personil pengamanan "agar melaksanakan tugas secara maksimal adakan koordinasi dengan baik antar stakeholder keamanan lainnya sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, laksanakan giat persuasif dan pencegahan jangan sampai ada hal-hal yang menyimpang dan mengarah tindak pidana", tegasnya.


Mengingat pengunjung atau penonton cukup banyak/ membludak, Kapolsek Kediri tidak pernah berhenti untuk mengingatkan personil PAM untuk selalu berbuat secara profesional sesuai hukum yang berlaku, dan selalu menghimbau penonton untuk tetap menjaga keselamatan dan keamanan jangan sampai permasalahan yang mengarah terjadinya tindak pidana.


Diakhir acara panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir termasuk juga tenaga pengamanan yang dalam hal ini Kapolsek Kediri sebagai komando wilayah sehingga seluruh rangkaian kegiatan festival V Tanah Lot Art and food berjalan aman dan lancar.


(Humas Polsek Kediri)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pengamanan Gebyar Pentas Musik Dalam Penutupan Tanah Lot Art dan Food Festival V 2024

Posting Komentar

0 Komentar