Pawas Polsek Selbar bersinergi dengan pecalang melaksanakan pengamanan giat adat ngelawang Desa Suraberata


Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selemadeg barat, Demi lancarnya kegiatan masyarakat maka dari itu pada hari Minggu tgl 4 Agustus 2024 mulai pukul 13.10 wita s/d 19.00 WITA, Pawas *Iptu I Wayan Sudana* melaksanakan pengamanan kegiatan *Ngelelawang* tapakan ida bhatara dari Pura Dalem Desa adat Suraberata.


Dalam hal kegiatan tersebut personil melaksanakan pengamanan jalur dan pengamanan kegiatan warga Desa adat Suraberata yang melalui jalur utama denpasar-gilimanuk, Banjar dinas Desa Anyar, Banjar dinas Daren, Banjar dinas Kutuh sampai dengan kembali ke Pura dalem adat Suraberata. pada akhir kegiatan perwakilan adat mengucapkan terima kasi atas bantuan dan antisipasi dari petugas polsek selemadeg barat hingga selesai rangkaian giat dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar.


Ditempat terpisah Kapolsek Selemadeg barat *AKP I Nyoman Edi Suwarya S.H, M.H.* selalu menekankan kepada personil untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan sesuai perintah pimpinan, sehingga setiap aktivitas masyarakat berjalan aman dan lancar, "Ucapnya," Singkat. 


(Humas polsek selbar)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pawas Polsek Selbar bersinergi dengan pecalang melaksanakan pengamanan giat adat ngelawang Desa Suraberata

Posting Komentar

0 Komentar