Minimalisir guantibmas, Polsek Selemadeg gencarkan Patroli Blue Light


Polsek Selemadeg Polres Tabanan melalui piket UKL dipimpin Pawas melaksanakan giat patroli Blue Light di wilayah hukumnya dengan menyasar daerah rawan kejahatan, Rabu, (14/08/2024).


Sebelum kegiatan, Personil melaksanakan apel malam untuk diberikan arahan sesuai SOP oleh Pawas dan sasaran patroli sebelum bertugas.


Patroli tersebut dipimpin Pawas Iptu I Nyoman Mardiasa dan gabungan Piket UKL personel Polsek Selemadeg, yakni Bripka I Komang Anom Ariasa Argapa, Brigpol Jodhi Sutrisno dan Bripda I Kadek Erik Krisna Muliartha, 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H. melalui  Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H., mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi gangguan kamtibmas.


“Kami telah melaksanakan patroli ke titik kerawanan kerumunan maupun titik kerawanan kriminalitas dengan tujuan mencegah niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota Kepolisian di tengah-tengah masyarakat maupun patroli pada jalur utama,” ungkapnya.


Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk menyerap informasi sekaligus menyampaikan himbauan dalam pencapaian HARKAMTIBMAS di lingkungannya masing-masing sebagai wujud kemitraan Polisi terhadap Masyarakat.


Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, mencegah terjadinya tindak pidana berupa C3 (Curat, Curas dan Curanmor), balapan liar dan begal serta cegah isu hoak terutama bijak menggunakan medsos. 


Dengan menyasar lokasi ATM Perbankan, Mini Market, pasar senggol, pertokoan dan patroli jalur utama Dps-Glmnk serta tempat kerawanan lainnya.


Apabila mengalami kondisi darurat atau ingin melaporkan suatu kejadian kriminalitas, atau gangguan Kamtibmas dipersilahkan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas, Kepolisian terdekat, atau menghubungi Layanan quick respon Polisi  call “110” dan atau Dumas Presisi layanan pengaduan Masyarakat terintegritas Polres Tabanan “081181122001”


(Humas Polsek Selemadeg)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Minimalisir guantibmas, Polsek Selemadeg gencarkan Patroli Blue Light

Posting Komentar

0 Komentar