Kunjungan Tim Reformasi Birokrasi Polda Bali Diterima Kapolres Kawasan Bandara AKBP I Ketut Widiarta


Badung - Kehadiran Team Repormasi Birokrasi Polri (RBP) Polda Bali yang dipimpin oleh AKBP Komang Ayu Astini, S.E., M.M.  di Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai diterima langsung oleh Kapolres Kawasan Bandara AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. hari Kamis (15/08)


Kapolres Kawasan Bandara mengucapkan selamat datang di Polres kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai kepada Team dan mempersilahkan kepada Ketua Team agar memberikan bimbingan teknis secara langsung kepada para Kabag, Kasat dan operator yang membidangi langsung program RBP ini.


Turut Hadir dalam Kegiatan dimaksud Wakapolres Kawsan Bandara Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H, Kabag Ren AKP I Wayan Adnyana, Kasat Intel I Wayan Gede Parnata, Kasat Reskrim IPTU Rionson Ritonga, S.H., M.H, KSPKT IPDA I Ketut Karunayasa serta masing –masing operator yang mengawaki RBP ditingkat Polres.


Dalam paparanya Ketua Team Repormasi Birokrasi Polri (RBP) Polda Bali AKBP Komang Ayu Astini, S.E., M.M. menyampaikan bahwa kehadirannya di Mapolres Bandara tiada lain untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi secara langsung kepada para Kabag, Kasat serta operator yang menjadi leading sector pelayanan Polri yang meliputi pelayanan SIM, SKCK serta Laporan/Pengaduan Masyarakat, dan mengingat di Polres Bandara belum ada pelayanan SIM maka bias dimaksimalkan di SKCK dan Laporan/ Pengaduan Masyarakat.


Dan Supervisi hari ini kita laksanakan sebagai langkah awal  dalam menyongsong kegiata Supervisi dari Team Repormasi Birokrasi Polri (RBP) tingkat Mabes Polri yang direncanakan pada bulan September Mendatang. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kunjungan Tim Reformasi Birokrasi Polda Bali Diterima Kapolres Kawasan Bandara AKBP I Ketut Widiarta

Posting Komentar

0 Komentar