Kolaborasi Pengamanan TNI-Polri, Atensi Penyaluran Bantuan Beras Untuk 351 KK Di Blahbatuh


BLAHBATUH-Program dari Badan Ketahanan Pangan Nasional yakni bantuan beras bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kembali bergulir.Sebagaimana Kegiatan di Desa Blahbatuh,  Kecamatan Blahbatuh, Kamis/22 Agustus 2024.


Sinergitas TNI-Polri hadir mengawal jalannya penyaluran, dimana Polsek Blahbatuh menerjunkan personel Bhabinkamtibmas Blahbatuh guna berkolaborasi dengan Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh atensi yang dilaksanakan di pelataran parkir Kantor Prebekel Blahbatuh.


Adapun jumlah warga penerima di Desa Blahbatuh sebanyak 351 KK yang tersebar di 12 Banjar Dinas dengan masing-masing menerima 10 Kg beras bantuan.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Umar,S.I.K, M.H.,  Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H.,M.H. mengatakan bahwa pengamanan ini dilaksanakan untuk menjamin kelancaran kegiatan.


"Masyarakat yang terdaftar sebagai keluarga penerima manfaat masing-masing mendapatkan bantuan beras sebanyak 10 Kilogram, pengamanan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dilaksanakan untuk menjamin kelancaran kegiatan, ujarnya "


Kapolsek menegaskan pihaknya siap untuk mengawal dan mengamankan program pemerintah, sebagai penyaluran bantuan ini sangat penting bagi mereka yang membutuhkan


" Dalam pelaksanaan Pengamanan kami juga berkoordinasi dengan aparat Desa agar dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat penerima manfaat harus benar-benar sesuai dan program pemerintah dapat terlaksana dengan tepat sasaran" tandasnya.***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kolaborasi Pengamanan TNI-Polri, Atensi Penyaluran Bantuan Beras Untuk 351 KK Di Blahbatuh

Posting Komentar

0 Komentar