Karendal Ops Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Agung 2024 "Siapkan Fisik dan Mental"


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan, Kamis 29 Agustus 2024 - Karendal Ops Polres Tabanan, Kompol I Made Subadi, S.H., memimpin apel Operasi Mantap Praja Agung 2024 dalam rangka pengamanan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., dan I Made Dirga, S.Sos. Apel yang digelar dilapangan mapolres ini dihadiri oleh para Kasatgas dan personel yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024.


Dalam arahannya, Kompol I Made Subadi mengajak seluruh peserta apel untuk mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesempatan yang diberikan. Beliau juga menekankan pentingnya persiapan fisik dan mental karena operasi ini akan berlangsung dalam waktu yang cukup lama.


Selain itu, Karendal Ops juga menyampaikan akan adanya hiburan rakyat yang digelar di Lapangan Alit Saputra sebagai bagian dari rangkaian kegiatan. Beliau mengingatkan seluruh personel agar bersikap humanis dan tetap mematuhi Standar Operasional Prosedur (SOP) apabila menemukan minuman keras selama berlangsungnya kegiatan pengamanan.


"Siapkan fisik dan mental, operasi ini bukan hanya sekadar tugas rutin, tetapi juga tanggung jawab besar untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Tabanan," tegas Kompol I Made Sebudi.


Operasi Mantap Praja Agung 2024 ini merupakan bagian dari upaya Polres Tabanan dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada di wilayah Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Karendal Ops Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Agung 2024 "Siapkan Fisik dan Mental"

Posting Komentar

0 Komentar