Kapolsek Tabanan hadir jadi narasumber di kampus STISIP Margarana


Tabanan Kamis 29 Agustus 2024, Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara, S.H., M.H., hadiri di kampus STISIP Margarana beralamat di jalan Majapahit no 16 A Tabanan desa dajan peken sebagai narasumber dalam penyampaian materi Anti Plagiarisme ,anti perundungan , anti narkoba dan anti kekerasan seksual, pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2024 pukul 18.30 wita.


Acara tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan dan wawasan kepada mahasiswa mengenai peran mereka serta pentingnya kontribusi mereka dalam pembangunan masyarakat. dalam acara tersebut juga dihadiri oleh dosen, dan dekan fakultas di Universitas STISIP Margarana.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra  Kesuma, S.I.K., M.H. Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara S.H.,M.H., menyampaikan selain menyajikan paparan Anti Plagiarisme ,anti perundungan ,anti narkoba dan anti kekerasan seksual juga menyinggung beberapa topik yang relevan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat mencakup berbagai permasalahan sosial, politik, dan keamanan yang perlu mendapat perhatian serius dari masyarakat Ujar," Kapolsek Tabanan 


" Selanjutnya  acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, di mana mahasiswa diberi kesempatan untuk bertanya langsung kepada Kapolsek Tabanan mengenai topik yang telah disampaikan. Sesi tanya jawab ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk memperdalam pemahaman mereka serta berdiskusi langsung dengan Kapolsek Tabanan.


(Humas Polsek Tabanan)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolsek Tabanan hadir jadi narasumber di kampus STISIP Margarana

Posting Komentar

0 Komentar