Kapolsek Selbar Bersama Yayasan Sinar Nurani Bagikan Sembako kepada Lansia Kurang Mampu


Tabanan - Selbar –15 Agustus 2024. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Kapolsek Selbar, AKP I Nyoman Edi Suwarya, S. H., M.H, bersama personilnya berkolaborasi dengan Yayasan Sinar Nurani yang diketuai oleh I Gede Sastra Kumala Putra  melaksanakan kegiatan sosial, membagikan paket sembako kepada para lansia kurang mampu di wilayah Br. Bukit Tumpeng, Ds. Lalanglinggah, Kec. Selbar. 


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan, khususnya para lansia yang berada dalam kondisi ekonomi yang kurang mampu. Pembagian sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban hidup para lansia dan membawa kebahagiaan menjelang perayaan HUT RI yang ke-79.


AKP I Nyoman Edi Suwarya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat. "Kami berharap, dengan adanya bantuan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban para lansia dan memberikan semangat dalam menyambut HUT RI yang ke-79," ujarnya.


Ketua Yayasan Sinar Nurani, I Gede Sastra Kumala Putra, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polsek Selbar atas kerjasama yang baik dalam kegiatan ini. "Kami sangat bersyukur dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang mulia ini. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya," katanya.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semakin banyak pihak yang tergerak untuk membantu sesama, terutama dalam momentum peringatan kemerdekaan Indonesia.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolsek Selbar Bersama Yayasan Sinar Nurani Bagikan Sembako kepada Lansia Kurang Mampu

Posting Komentar

0 Komentar