Kapolsek Marga Hadiri Pengukuhan Paskibra Tingkat Kecamatan Marga


Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Marga, Kapolsek Marga Polres Tabanan menghadiri upacara pengukuhan pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat kecamatan marga, kabupaten tabanan bertempat di tugu monumen Taman Pujaan Bangsa Margarana, Kamis, 15 Agustus 2024.


Pengukuhan paskibra sebanyak 25 anggota tingkat kecamatan marga tahun 2024 dalam rangka rangkaian memperingati HUT RI ke 79 dan persiapan upacara peringatan hari kemerdekaan yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 17 agustus 2024.


Hadir dalam kegiatan tersebut 

Camat marga I Gd Ngh Sugiarta, S.E,M.M, Kapolsek Marga AKP I Ketut Tunas, S.H, Danramil Marga Kapt Infantri Nengah Sudiana, Pengelola TPB Margarana A.A Nanik Suryani, S.T, Prebekel sekecamatan marga, Pelatih Paskibra, Serta undangan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Candra Citra Kesuma, S.I.K, M.H. Kapolsek Marga AKP I Ketut Tunas, S.H, "Mengatakan sebagai pengibar bendera tentunya harus di siapkan persiapan yang matang, paskibra tingkat kecamatan marga ini kelihatan sudah sangat siap mengibarkan bendera merah putih di hari kemerdekaan RI ke 79 di monumen TPB Margarana.


"Tetap semangat mengemban tugas sebagai pengibar bendera merah putih saat HUT Kemerdekaan RI ke 79, Sabtu, 17 Agustus 24, ujarnya.


"Kami harapkan paskibra ini menjadi generasi yang unggul dan kedepannya dapat menjadi pasukan pengibar bendera ke tingkat yang lebih tinggi hingga ke tingkat nasional,imbuhnya.


( Humas Polsek Marga )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolsek Marga Hadiri Pengukuhan Paskibra Tingkat Kecamatan Marga

Posting Komentar

0 Komentar