Kapolsek Blahbatuh Dan Ketua Bhayangkari Ranting Serahkan Hadiah Lomba HUT Proklamasi Ke-79


BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H.,M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Blahbatuh Ny. Eka Berata menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kecamatan Blahbatuh, Sabtu/17 Agustus 2024.


Kegiatan penyerahan hadiah dilaksanakan setelah pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang dilaksanakan di Lapangan Astina Jaya Blahbatuh.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K, M.H., Kapolsek Blahbatuh menerangkan bahwa seluruh rangkaian Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 berjalan dengan Khidmat dan lancar.


"Pelaksanaan Upacara berjalan dengan Khidmat dan lancar dimana personel TNI-POLRI, Koramil dan Polsek Blahbatuh bertindak selaku perangkat upacara yang diikuti oleh seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Blahbatuh, Koramil 1616-04/Blahbatuh, Polsek Blahbatuh, para Guru dan Siswa" Ujarnya.


Menurut rencana Upacara Penurunan Sang Merah Putih di Kecamatan Blahbatuh akan dilaksanakan sore nanti pukul 16.00 Wita dimana Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata, S.H.,M.H. akan bertindak selaku Inspektur Upacara. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolsek Blahbatuh Dan Ketua Bhayangkari Ranting Serahkan Hadiah Lomba HUT Proklamasi Ke-79

Posting Komentar

0 Komentar