Kapolres Tabanan Pimpin Pelepasan Tukik dan Aksi Bersih Pantai di Pantai Yeh Gangga


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan, Kamis 22 Agustus 2024, Kapolres Tabanan, AKBP Chandra, C.K., S.I.K., M.H., memimpin kegiatan pelepasan tukik dan aksi bersih pantai di Pantai Yeh Gangga, Desa Sudimara, Kec/Kab.Tabanan. Acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-76 dan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke-72.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan, Ny. Ajeng Chandra bersama 25 pengurus dan staf Bhayangkari Polres Tabanan. Turut hadir Waka Polres Tabanan, para Pejabat Utama (PJU) Polres Tabanan, Kapolsek Tabanan, serta 30 Polwan Polres Tabanan, 43 personil dan PNS Polres Tabanan, Kepala Desa Sudimara, dan Bendesa Adat Yeh Gangga.


Dalam sambutannya, Kapolres Tabanan menyampaikan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan, terutama di wilayah pesisir, dan berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pelestarian alam. Setelah pelepasan tukik, seluruh peserta melanjutkan dengan aksi bersih-bersih pantai, yang diikuti dengan antusiasme tinggi oleh semua yang hadir.


Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan hari jadi, tetapi juga sebagai bentuk nyata kontribusi Polri dan Bhayangkari dalam menjaga kelestarian lingkungan di wilayah Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Tabanan Pimpin Pelepasan Tukik dan Aksi Bersih Pantai di Pantai Yeh Gangga

Posting Komentar

0 Komentar