Kapolres Tabanan AKBP Chandra, C.K., S.I.K., M.H., Serahkan Sarana Kontak kepada Bakamdes Br. Anyar


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan, Sabtu 17 Agustus 2024 - Kapolres Tabanan, AKBP Chandra, C.K., S.I.K., M.H., terus menunjukkan komitmennya dalam memperkuat kemitraan dengan masyarakat. Didampingi Waka Polres Tabana, PJU Polres Tabanan dan Kapolsek Kediri, Pada hari ini, beliau menyerahkan sarana kontak berupa rompi kepada Bakamdes (Badan Keamanan Desa) Br. Anyar dalam sebuah acara yang berlangsung di Kantor Desa Br. Anyar.


Acara penyerahan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tabanan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Br. Anyar. Dalam sambutannya, AKBP Chandra menegaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. "Kerjasama antara Polres Tabanan dengan Bakamdes Br. Anyar sangat penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan diserahkannya sarana kontak ini, diharapkan Bakamdes Br. Anyar dapat lebih optimal dalam menjalankan tugas-tugas pengamanan," ujarnya.


Rompi yang diserahkan memiliki fungsi penting sebagai identitas resmi bagi anggota Bakamdes saat melaksanakan tugas di lapangan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Bakamdes serta mendorong sinergi antara masyarakat dan aparat keamanan.


Perbekel Br. Anyar I Made Budiana yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian Kapolres Tabanan. "Kami merasa terbantu dengan dukungan yang diberikan oleh Polres Tabanan. Rompi ini akan sangat berguna dalam pelaksanaan tugas-tugas Bakamdes di lapangan," kata Perbekel Br. Anyar.


Acara berlangsung dengan lancar dan ditutup dengan doa bersama serta foto bersama antara Kapolres Tabanan, perangkat desa, dan anggota Bakamdes Br. Anyar.


Dengan adanya penyerahan sarana kontak ini, diharapkan keamanan di Br. Anyar dapat semakin terjaga dan tercipta lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warganya.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Tabanan AKBP Chandra, C.K., S.I.K., M.H., Serahkan Sarana Kontak kepada Bakamdes Br. Anyar

Posting Komentar

0 Komentar