Kapolres Gianyar Silaturahmi dengan Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Gianyar


GIANYAR - Kepala Kepolisian Resor Gianyar, AKBP Umar, melaksanakan silaturahmi dengan mengunjungi Wakil Ketua sementara DPRD Kabupaten Gianyar, I Gusti Ngurah Anom Masta, yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten Gianyar, Selasa (13/8/2024).


Pertemuan dengan Wakil Ketua sementara DPRD Kabupaten Gianyar ini dilaksanakan sebagai perkenalan yang dilakukan oleh AKBP Umar sebagai Kapolres Gianyar yang baru menjabat, dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua sementara DPRD Kabupaten Gianyar, I Gusti Ngurah Anom Masta, yang baru dilantik pada Senin (12/8/2024) kemarin.


"Kami mengajak rekan-rekan anggota DPRD Kabupaten Gianyar turut serta membantu Polres Gianyar dalam mengawasi dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Gianyar tetap kondusif," ujar Kapolres Gianyar AKBP Umar.


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kasatintelkam Polres Gianyar AKP Kadek Alit Susanta, S.H.,M.H dan  Kanit 1 Sat Intelkam Polres Gianyar Aiptu Udit Sudiro, SH. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Gianyar Silaturahmi dengan Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Gianyar

Posting Komentar

0 Komentar