Kapolres Gianyar Kunjungi Anggotanya Yang Sakit Dalam Program Minggu Kasih


GIANYAR,  Dalam program minggu kasih dan wujud kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Polri khususnya Polres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP Umar ,SIK.,MH didampingi Kabag SDM Kompol Luh Putu Sumartini, SH., M.H dan Kasidokkes Iptu dr. Made Ayu Meita Wulandari mengunjungi Aiptu I Wayan Sucira Jabatan Personil Polsek Sukawati menderita sakit Post Meningitis di Banjar Mawang Kelod, Ubud,Gianyar. Minggu (18/8/24)


Kapolres Gianyar mengungkapkan kunjungannya tersebut untuk memberikan semangat dan doa kepada anggota yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat.


" adapun maksud dan tujuan kegiatan Minggu Kasih yaitu sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Gianyar kepada personel yang sedang menderita sakit " ucap Kapolres.


Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan motivasi semangat kepada anggotanya yang sedang sakit agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan.


“Saya berpesan ke anggota saya agar terus menguatkan hati, dan timbulkan semangat untuk kesembuhan,” terang Kapolres.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Gianyar Kunjungi Anggotanya Yang Sakit Dalam Program Minggu Kasih

Posting Komentar

0 Komentar