Kapolres Gianyar Hadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79


GIANYAR, Kapolres Gianyar AKBP Umar.,SIK.,MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Elisa Umar menghadiri Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Alun Alun Kota Gianyar. Sabtu (17/8/2024) 


Kegiatan upacara bendera detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Gianyar serta undangan lainnya dan selaku Inspektur Upacara PJ Bupati Gianyar I Dewa Tagel Wirasa, S.E.,


Peringatan Hari  Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024 dengan tema " Nusantara Baru Indonesia Maju " yang di iringi dengan pengibaran bendera merah putih oleh Paskibraka Kabupaten Gianyar.


“Mulai dari Upacara Renungan Suci, Upacara Detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan Upacara penurunan bendera merah putih peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 pada tahun ini berlangsung aman kondusif dan berjalan sesuai dengan rencana ”, ujar Kapolres Gianyar.


” Semoga peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ke depan juga berlangsung aman kondusif, Nusantara baru semangat baru bersama kita wujudkan Indonesia maju,” Tambahnya. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Gianyar Hadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79

Posting Komentar

0 Komentar