Kapolres Gianyar Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke- 66 Provinsi Bali


Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. menghadiri upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Bali Ke- 66 Tahun 2024 bertempat di Halaman Kantor Bupati Gianyar. Rabu (14/8/2024). 


Bertindak selaku Inspektur Upacara Pj. Bupati Gianyar I Dewa Tagel Wirasa, S.E, Ak, M.Si.  dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Gianyar para asisten dan pimpinan OPD Setda Kabupaten Gianyar, para Camat se-Kabupaten Gianyar dan staf dan pegawai di lingkungan Pemkab Gianyar sekitar 300 Orang. 


Pj. Bupati Gianyar I Dewa Tagel Wirasa saat membacakan sambutan Pj. Gubernur Bali menyampaikan peringatan Hari Jadi Provinsi Bali ini, adalah momentum untuk memahami dan memaknai perjalanan panjang Provinsi Bali, dalam mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan visi abadi bangsa Indonesia sebagaimana tersebut di dalam Pembukaan UUD 1945.


"Peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Bali mengambil tema "Prajahita Paramakarya” yang mengandung makna Karya Mulia untuk Membangun Bali Maju dan Sejahtera, Nusantara Baru, Indonesia Maju," Ujarnya. 


Peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Bali pada hari ini, diharapkan dapat menjadi wahana menumbuh kembangkan rasa persatuan dan kesatuan, mendorong semangat membangun daerah, serta memperkuat rasa kecintaan masyarakat terhadap Provinsi Bali. Peringatan ini juga menjadi sarana untuk menunjukkan jati diri masyarakat dan Provinsi Bali yang memiliki keunggulan kualitatif, komparatif, dan kompetitif guna memacu pembangunan di Bali.


"Saya juga mengajak seluruh stakeholder dan seluruh elemen masyarakat untuk bahu-membahu, bergotong royong membangkitkan rasa jengah membangun Bali. Kemajuan Bali adalah tanggung jawab kita bersama, maka komitmen untuk bekerja sama (Ngrombo), menjadi kunci untuk mewujudkannya," Tambahnya. ***.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Gianyar Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke- 66 Provinsi Bali

Posting Komentar

0 Komentar